Monday, October 10, 2016

Deklarasi INFINITY Chapter Balikpapan

INFINITY Chapter Balikpapan mengadakan deklarasi di pantai Lamaru tgl 9 Okt dengan mengundang beberapa rekan komunitas lain seperti, Outlander Sport Club (OSC), Borneo Peugeot Community, Ford Ecosport Community, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), dan Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (M.A.X.I).






 


Maksud dan Tujuan di adakan deklarasi ini untuk menginformasikan kepada rekan komunitas lain bahwa sudah terbentuk Chapter INFINITY di Balikpapan. Agar supaya kita INFINITY Chapter Balikpapan bisa turut serta dalam kegiatan positif yang sudah di lakukan rekan komunitas lain.

Selain itu kita juga menjalin hubungan solidaritas yg kuat bersama rekan komunitas yg lain agar menjadi Keluarga Besar Komunitas di Balikpapan.

Di Acara deklarasi kali ini kita sudah membuat sebuah VIsi dan Misi kedepan nya

Visi : Mengkampanyekan SMART DRIVING di mulai dari INFINITY sendiri sampai ke rekan-rekan komunitas yang lain, Bakti Sosial, dan ikut serta dalam kegiatan otomotif di Balikapapan.

Misi :
• Mempersatukan para pemilik dan para pemakai kendaraan Ford Fiesta dalam suatu wadah yg di namakan INFINITY.

• Menambah wawasan dan pengetahuan para anggota tentang Otomotif.

• Memperkuat rasa kekeluargaan antar sesama anggota dan antar pemakai kendaraan lainya sehingga melahirkan rasa Solidaritas yg tinggi antar anggota dan lingkungan sekitar.

• Berperan aktif dalam menciptakan disiplin dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya, dengan demikian dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan di jalan raya.

Dengan demikian INFINITY Chapter Balikpapan yang lahir tanggal 18 September 2016 dapat sejalan dengan rekan komunitas lain yang Visi dan Misi nya serupa.

Acara deklarasi Chapter INFINITY
Di Laksankan hari/ tgl : Minggu, 09 Oktober 2016
Di PANTAI LAMARU BALIKPAPAN pukul 9.30 - 14.00.

Di hadiri oleh 16 member Resmi INFINITY
3 perwakilan OSC
3 perwakilan Forescom
8 perwakilan Peugeot borneo Community
3 perwakilan TYCI
3 perwakilan M.A.X.I
Dengan total 36 Mobil dan +/- 80 orang.

by: Jenny Restiawan i-654 (Ketua Chapter Balikpapan)

No comments:

Post a Comment